< IPMAKAB Gelar Santunan Di Panti Asuhan Nurul Falaah - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

IPMAKAB Gelar Santunan Di Panti Asuhan Nurul Falaah

<

 

Kab. Bandung Jawabarat,- bentengindonesia.com

Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Bandung (IPMAKAB) menggelar kegiatan Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan Nurul Falaah Kab.Bandung sebanyak 100 paket sembako dan takjil.

Kegiatan ini diisi dengan kegiatan Literasi, pembagian Buku Bacaan, lalu dilanjutkan dengan membagikan paketan sembako juga takjil tersebut pada Kamis, 29 April 2021 tepatnya di Jl. Raya Soreang - Banjaran Ciwaru RT.01/RW.16, Soreang, Kec. Cangkuang, Kabupaten Bandung dengan Sumber dana melalui Sumbangsih Kader dan Anggota IPMAKAB.

Zulfa selaku Ketua Organizing Committee (OC) mengatakan bahwasannya "Selaku salah satu organisasi terpelajar di Kabupaten Bandung kegiatan ini merupakan bentuk manifestasi daripada kepedulian sosial kami, semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah terkhusus untuk organisasi, anak anak di panti, juga seluruh unsur yang terlibat, dan umumnya untuk masyarakat di Kabupaten Bandung."

Selanjutnya, "Santunan Anak Yatim ini juga bertepatan dengan malam ke 17 Ramadhan, kegiatan ini disambut baik oleh pihak panti dengan sambutan kebahagiaan anak-anak dipanti tersebut," Ujar Zulfa disela-sela kegiatan.

Sambung Resa Noelsa selaku Panitia menambahkan hal yang sama "Iya kami disambut baik oleh pihak panti, dan anak-anakpun terlihat begitu senang dan bahagia akan kedangan kami, juga inikan bertepatan dengan malam ke 17 Ramadhan, semoga bisa menjadi berkah saja untuk kita semua." tutupnya

A H


Tidak ada komentar

<