< Pengcab ABTI Purwakarta Targetkan Lolos Porprov Jabar XIV Di Babak Kualifikasi Tahun - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pengcab ABTI Purwakarta Targetkan Lolos Porprov Jabar XIV Di Babak Kualifikasi Tahun

<

 

Purwakarta - Jawabarat,- 

Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) kabupaten Purwakarta optimis timnya lolos Porprov Jabar XIV/2022 di Babak Kualifikasi tahun ini, yang akan digelar tepatnya bulan Juli mendatang. 

Ketua ABTI Kabupaten Purwakarta Andi Hendrik Solihin, yang juga sering disapa Bung Hendrik.  Saat ini telah mempersiapkan para Atletnya untuk menjelang pertandingan Babak Kualifikasi Porprov Jabar XIV/2022 yang akan digelar tahun 2021 dibulan juli. Dan akan memulai tahapan penyeleksian para Atlet, ujarnya pada Kamis 08 April 2021 di gedung sport centre punawarman kabupaten Purwakarta.

"Saat ini kami telah mempersiapkan Atlet terbaik untuk diberangkatkan pada pertandingan Babak Kualifikasi Porprov Jabar XIV. dalam tahapannya tersendiri kami terus melakukan pelatihan dan mengasah kemampuan para atlet baik dari segi Fisik, Tekhnik, serta Psikologis Atlet sesuai dengan program latihan periodisasi yang telah disusun oleh tim pelatih.



Terkait dengan itu bung Hendrik menambahkan visi-misinya untuk Cabor yang ia pimpin saat ini adalah programnya tidak terhenti hanya untuk mengikuti multi event saja akan tetapi menjadikan Cabor Bola Tangan ini bisa tersosialisasi kepada masyarakat dengan baik melalui program ABTI Purwakarta yang mengedepankan mencetak Atlet, Pelatih, dan Wasit Bola Tangan. 

Lanjut Hendrik berharap dan memohon doa serta restu dari semua lapisan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta semoga Cabang Olahraga Bola Tangan ini bisa menyumbangkan prestasi serta membawa harum nama baik Kabupaten Purwakarta melalui prestasinya. 

Tidak lupa ucapan Terimakasih yang sebesar besarnyapun diberikan untuk Pemerintah Daerah khususnya Ambu Anne selaku Bupati Kabupaten Purwakarta, Ketua umum KONI Kabupaten Purwakarta beserta Disporaparbud Kabupaten Purwakarta yang selalu memberikan supportnya sampai saat ini."tambahnya

Reza A P


Tidak ada komentar

<