< Dandim 0604/Karawang Beserta Muspika Dampingi Kunjungan Satgas Pusat Covid-19 ke Posko Kelurahan Plawad - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Dandim 0604/Karawang Beserta Muspika Dampingi Kunjungan Satgas Pusat Covid-19 ke Posko Kelurahan Plawad

<

 

Karawang Jawa barat,- 

BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Satuan tugas Pusat penanganan Covid 19 PPKM Mikro kunjungi posko kelurahan Plawad, pada Senin, 03 Mei 2021 yang didampingi Muspika Kecamatan Karawang Timur.

Dandim 0604/Karawang beserta Muspika Kecamatan Karawang Timur Melakukan pendampingan penguatan/pembentukan posko Covid-19 dan Pemeriksaan kelengkapan yang ada serta sumber daya yang tersedia di Posko PPKM Skala Mikro. Selanjutnya melakukan diskusi untuk mengetahui kendala yang di hadapi oleh posko tingkat kelurahan tepatnya pukul 13.00 WIB s/d Selesai diposko covid 19 kelurahan Plawad Kec. Karawang timur Kab. Karawang.

Adapun yang hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya Tim pakar/tenaga ahli pendamping satgas covid 19, Dandim 0604/Karawang, Kapolres Karawang Ka BPBD Kab. Karawang, Asda 1 Kab. Karawang, Camat Karawang Timur, Danramil 0401/Kota, Kapolsek Kota, Tim traicer puskesmas Plawad, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kel. Plawad, Lurah plawad dan LPM Plawad.



Dalam kesempatan itu Kapten Inf Suryadi selaku Danramil 0604/Kota Karawang yang sempat dihubungi dalam kegiatan tersebut menegaskan bahwa "Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Karawang Timur Siap untuk dikunjungi oleh siapapun baik itu dari pemerintah kabupaten sampai pemerintah tingkat pusat Dalam rangka penanganan Covid-19 wilayah kecamatan Karawang timur,"

Sambung Danramil "Dengan Adanya koreksi, masukan dalam penanganan Covid-19 kecamatan Karawang timur khususnya di Kel. Plawad lebih baik lagi dan lebih lengkap lg sehingga penanganan Covid-19 dalam menghadapi kasus - kasus yang ada di wilayah kelurahan plawad bisa ditekan, mudah - mudahan bisa diatasi tidak ada kasus -kasus baru yang terpapar positif Covid-19."

Danramil menambahkan, "Hotel - Hotel yang ditunjuk untuk Isolasi Sekarang sudah putus kontrak dan di bebankan penyediaan ruang isolasi di tingkat Kecamatan dan kelurahan/desa bahkan tingkat Rt/Rw, digunakan atau tidak digunakan kita sudah menyediakan."tutupnya

A H


Tidak ada komentar

<