< Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Pemdes Wringinharjo Giatkan Tarkhim - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Pemdes Wringinharjo Giatkan Tarkhim

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Shalat tarawih termasuk amalan yang dilakukan untuk menghidupkan malam Ramadhan dan bukan tanpa alasan, di bulan suci ini seluruh umat muslim mendapatkan pintu maaf oleh Allah SWT juga mendapat banyak kesempatan untuk mendapatkan pahala.

Dalam kesempatan yang penuh berkah Pemdes Wringinharjo mengerjakan Shalat Tarawih bersama masyarakat  dilingkungan Mushola dan Masjid di Wilayah Desa Setempat, disamping mendekatkan diri kepada Allah SWT juga dalam rangka mendekatkan diri antara Pemdes dengan masyarakat sebagai ajang silaturahmi.

Dalam Kesempatannya, tarawih dilaksanakan di Mushola Nurul Barokah Dusun Tambangan RT 01 RW 02, Kamis (6/5/2021) 



Ucapan terimakasih kepada warga masyarakat atas peran sertanya dalam membangun ukuwah islamiyah sehingga bisa melaksanakan tarawih bersama, juga menjadikan cerminan baik bagi kita semua," sambut Hasanan Kades Wringinharjo.

Kades juga berpesan terus patuhi protokol kesehatan, menjelang Hari Raya Idul Fitri masyarakat untuk tidak berfoya, mengingat Pandemi masih belum usai," tambahnya.

Sementara Kyai Ahmad Faozi selaku lmam Mushola menyambut positif peran Pemdes sehingga dalam putaran "tarkhim" Mushola Nurul Barokah bisa mendapat kesempatan untuk melaksanakan tarawih bersama jajaran Pemerintah Desa Wringinharjo. 



Dengan kegiatan tarhim mudah-mudahan menjadikan ajang silaturahim dan  menjadikan kemakmuran bagi Dusun Tambangan khusus Desa Winginharjo dalam ketakwaan kepada Allah SWT," harapnya.

Turut dalam tarkhim, Sekretaris Desa Wringinharjo Imam Ma'ruf dan para Kasi, Kaur, Kadus dan Staff Desa Wringinharjo, Tokoh Masyarakat RM. Agus Putra Wringin.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<