< Ramadhan Night Ride Di Ikuti Komunitas Sepeda - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Ramadhan Night Ride Di Ikuti Komunitas Sepeda

<

 

Purwakarta Jawabarat,- bentengindonesia.com

Di bulan Ramadhan ini penggemar sepeda di Purwakarta mengadakan suatu kegiatan atau Movement yang bernama Cycling Around The District dengan tema Ramadhan Night Ride. 

Sekitar 20 pesepeda dari beberapa kelompok dan jenis sepedanya yang mengikuti kegiatan ini, dengan jarak tempuh sekitar 6Km.

Menurut Agam, selaku pelaksana kegiatan atau Movement "Cycling Around The District" Purwakarta ini mengatakan, "Selain berolahraga serta menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi ini,  kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi.  Karna kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh kalangan atau sekelompok sepeda saja, melainkan beberapa kalangan atau kelompok sepeda yang lain, atau apapun jenis sepedanya.  Sehingga siapapun dapat mengikuti kegiatan bersepeda ini." ucapnya.

Selanjutnya Agam menambahkan bahwa dirinya merencanakan agar kegiatan ini tidak hanya sekali saja, tetapi sudah menjadi hal yang rutin.

Dengan harapan semakin sehat dan semakin bertambah pula tali persaudaraan melalui hobi yang sama walaupun dimasa pandemi kita tetap akan melakukannya dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.

RAP/A H


Tidak ada komentar

<