< Rencana Dikunjungi Pangdam IV Diponegoro, Kodim 0703/Cilacap Benahi Pangkalan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Rencana Dikunjungi Pangdam IV Diponegoro, Kodim 0703/Cilacap Benahi Pangkalan

<

 

Cilacap Jateng,-bentengindonesia.com

Segala persiapan dalam rangka menyambut kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro ke Satuan Kodim 0703/Cilacap terus dilakukan, selain kesiapan personelnya, tidak kalah penting adalah kesiapan pangkalan guna menyambut orang nomer satu di Satuan Kodam IV Diponegoro tersebut.

Hal ini disampaikan Pasiops Kodim 0703/Cilacap Kapten Chb Sutarman, S.H., dihadapan seluruh prajurit, saat kegiatan Apel Pagi di halaman Markas Kodim di Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Jumat (28/5/21).



Lebih lanjut Pasiops mengatakan, menjadi suatu kehormatan Satuan saat dikunjungi oleh orang nomer satu di Satuan Kodam IV Diponegoro yang membawahi 4 Korem dan 35 Kodim di wilayah provinsi Jawa Tengah ini, oleh karenanya menjadi kewajiban Satuan dibawahnya untuk semaksimal mungkin menyiapkan personel dan pangkalan untuk menyambut kedatangannya.

"Hari ini kita semaksimal mungkin siapkan kebersihan pangkalan dan lingkungannya, untuk kesiapan kita dalam rangka menyambut Kunjungan Kerja Pangdam IV Diponegoro ke Kodim 0703/Cilacap," Jelas Pasiops.



Dalam kegiatan pembenahan pangkalan, Kodim 0703/Cilacap tidak tanggung tanggung, Alat berat dan personel yang mengawaki diturunkan guna membenahi aspal di halaman Makodim 0703/Cilacap ini, sementara, seluruh prajurit disebar untuk membenahi pangkalan. Warna cat perkantoran yang sudah mulai kusam kini di cat kembali, termasuk genteng bangunan perkantoran yang ada di Kodim Cilacap.

Selain dalam rangka menyambut Kunjungan Kerja Pangdam IV Diponegoro, pembenahan pangkalan atau pemeliharaan bangunan ini sudah rutin dilakukan oleh Satuan Kodim 0703/Cilacap untuk menciptakan suasana kantor yang nyaman, asri serta lingkungan kerja yang indah sehingga selain tetap terjaga keawetannya, juga berdampak bagi pelaksanaan tugas satuan. 

#(Sugeng.S/Urip)


Tidak ada komentar

<