< TNI Bersama ABTI Purwakarta dan GNI-Berbangsa Ingatkan Pengguna Jalan Protokol Kesehatan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

TNI Bersama ABTI Purwakarta dan GNI-Berbangsa Ingatkan Pengguna Jalan Protokol Kesehatan

<

 

Purwakarta Jawabarat,- bentengindonesia.com

Koramil 1906/Sukatani - Purwakarta mengingatkan kembali patuhi Protokol Kesehatan 5M, dalam Kegiatan Ngabuburit sambil membagikan masker yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arm Ammarudin yang didampingi anggotanya. "10/5/2021".

Danramil Menghimbau dan mengingatkan kembali masyarakatnya berikut himbauannya, "pada hari ini kami dari Koramil 1906/Sukatani pos kota Purwakarta melaksanakan kegiatan bersama  Adik -adik dari ABTI ngabuburit sambil membagikan masker dengan tujuan Mengingatkan agar tetap menggunakan masker dan jangan lupa, jangan lalai karena Pandemi Covid-19 masih ada."ucapnya.



Kegiatan ini melibatkan Para anggota Kodim 0619/Purwakarta yang bertugas di Koramil 1906/Sukatani, Atlet cabor Bola Tangan (ABTI) dan Perkumpulan GNI Berbangsa Purwakarta dan Ketua RT. 38 yaitu Frankie Korompis untuk bersama-sama membagikan masker secara langsung kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Veteran Kelurahan Nagrikaler Kabupaten Purwakarta.

Himbauan dilakukan tidak hanya bagi pengguna jalan melainkan dilingkungan masyarakat RT.38 di Jl. Veteran GG. Flamboyan Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta - Kabupaten Purwakarta.

Reza Andhika/ A H


Tidak ada komentar

<