< Vaksinasi Gotong Royong di Kabupaten Bekasi Ditinjau Presiden Joko Widodo - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Vaksinasi Gotong Royong di Kabupaten Bekasi Ditinjau Presiden Joko Widodo

<

 

Kab. Bekasi Jawabarat,- bentengindonesia.com

Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan perdana program vaksin covid-19 gotong royong yang di pusatkan di PT. Unilever, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada selasa, 18 mei 2021. 

Program vaksinasi ini terwujud berkat kerjasama erat Pemerintah dengan sektor swasta melalui Kamar Dagang dan Industri (Kadin) indonesia. Vaksinasi tersebut berlangsung serentak di belasan perusahaan di Jabodetabek dan 2 sentra Vaksinasi.

"Pagi hari ini saya mengunjungi PT. Unilever yang bersama-sama dengan 18 perusahaan telah memulai vaksinasi gotong royong. Jadi perusahaan-perusahaan memberikan vaksinnya kepada seluruh manajemen, karyawan, dan pekerjanya secara gratis oleh perusahaan. Ini kerjasama antara kadin dan seluruh perusahaan yang ada di negara kita". Ujar Presiden Joko Widodo dalam keterangan pers.

Dengan adanya vaksinasi gotong royong ini, proses produksi dan produktivitas pekerja di harapkan dapat berjalan dengan lebih aman dan nyaman, sehingga pada gilirannya kelak dapat turut memicu pemulihan ekonomi nasional. Hingga saat ini pemerintah tengah mengejar target pertumbuhan ekonomi dengan tetap menerapkan keseimbangan konsep gas dan rem antara penanganan kesehatan dan pemulihan ekonomi nasional.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kadin dan seluruh perusahaan yang sudah terlibat dalam proses vaksinasi gotong royong pada hari ini dan di hari-hari selanjutnya". Ucap Presiden Joko Widodo.

Hadir dalam acara peninjauan tersebut antara lain Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi,  Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani, dan Wakil Ketua Kadin Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid.

Y K/A H


Tidak ada komentar

<