< Agenda Rutin Paguyuban Kadus Kecamatan Majenang : Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Donor Darah - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Agenda Rutin Paguyuban Kadus Kecamatan Majenang : Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Donor Darah

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Agenda rutin silaturahmi Paguyuban Kepala Dusun (Kadus) Kecamatan Majenang di isi dengan penyaluran pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu serta kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Banjar. 

Bantuan berupa 53 paket Sembako juga kegiatan donor darah, dari pelaksanaan tersebut adalah kali ke 4 (empat) tiap tiga bulan sekali, bertempat di Pendopo Balai Desa Salebu Kecamatan Majenang, Sabtu (12/6/2021)

"Mantapkan Langkah dan Tujuan serta Tingkatkan Sinergi dengan Rakyat" adalah slogan dan Motto agenda, dalam merekatkan kedekatan guna menumbuh kembangkan kepedulian rasa sosial bagi mereka yang membutuhkan. 



Meningkatkan kualitas kepercayaan dan pelayanan kepada masyarakat selain juga fungsi Kepala Dusun sebagai pemangku Wilayah di tingkat Dusun. 

Camat Majenang Iskandar Zulkarnaen Siregar, S.STP., M.Si  dalam pesan sambutannya menyampaikan, Paguyuban dalam arti menyatukan sebagai garda terdepan diwilayah dusun, sehingga tidak ada tendensi apapun selain bersinergi dengan semua komponen dalam memberdayakan peran sertanya sebagai Kadus. 

Niat baik dalam memperlancar roda pemerintahan desa, jadikanlah sinkronisasi Paguyuban Dusun sebagai tauladan dalam mengayomi masyarakatnya, kembangkan potensi kegiatan agar paguyuban akan terus lebih baik dan terus mempunyai program dan eksistensi yang menunjang bagi masyarakat ," harap Camat.



Acara yang dilaksanakan dan dibangun Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Majenang adalah bukti menunjukan kegiatan yang positif dan bermanfaat, donasi dari anggota paguyuban yang dikumpulkan untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam bentuk" Sembako" dan kegiatan sosial lainnya juga sebagai bentuk perannya dalam membangun komunikasi dengan masyarakat dalam mengujudkan tali silaturahmi," terang Turmono Ketum Paguyuban Kepala Dusun Wijayakusuma Kabupaten Cilacap. 

Atas kepercayaanya, Haryanti sebagai Ketua Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Majenang, yang kesekian kalinya la mengapresiasi setinggi tingginya kepada semua pihak serta ucapan terimakasih atas segala sumbangsihnya sehingga acara berjalan sesuai rencana, dalam sambutannya Haryanti mengajak tanamkan terus rasa solidaritas, soliditas dan kepedulian bagi sesama, karena kita akan kuat bila kita bersatu," tuturnya. 

Acara juga turut dihadiri Kepala Desa Salebu Agus Fauzi serta beberapa Kepala Desa diwilayah Kecamatan Majenang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<