< Antisipasi Penyebaran, Warga Bersama Koramil Sidareja Giatkan Penyemprotan dan Bagi Masker - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Antisipasi Penyebaran, Warga Bersama Koramil Sidareja Giatkan Penyemprotan dan Bagi Masker

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Cegah meluasnya penyebaran Covid-19 di lingkungan, Warga bersama Koramil 11/Sidareja giatkan penyemprotan desinfektan dan bagi masker, titik penyemprotan dilokasi warga yang terindikasi Covid-19 ( masa karantina mandiri) dilingkungan RT06, RW01 Desa Sudagaran Kecamatan Sidareja, Kamis (1/7/21).

Harapannya dengan dilakukan kegiatan penyemprotan bisa meminimalisir dan mencegah penyebaran Virus Corona dilingkungan setempat," tegas Pelda Amin Tohari Anggota Koramil 11/Sidareja.



Menurutnya upaya bersama dalam rangka memberantas penyebaran Covid-19 adalah hal yang perlu diterapkan, selain juga pengetatan pembatasan aktivitas masyarakat guna menangkal penularan, maka Protokol Kesehatan seperti 3M wajib diperhatikan.

Sosialisasi oleh petugas PPKM Desa hingga tingkat RT harus terus di edukasikan kepada masyarakat, karena kedisiplinan juga kesadaran masyarakat adalah kunci dalam memutus rantai penyebaran," tambahnya.



Sementara Kepala Desa Sudagaran atas nama Satgas Pencegahan Covid-19 memberikan bantuan kepada warga yang terkonfirmasi guna penanganan kebutuhan bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

Dalam kegiatan diikuti, Anggota Koramil 11/Sidareja (Pelda Amin Tohari, Sertu Panca, Sertu Djoyo Sugiarto) Kepala Desa Sudagaran Turasman, Kadus Sudagaran Suyatman, Ketua RT 06/01 Sugiyanto, Tomas Wasman, S.Pd, dan Pemuda.

#(Sugeng.S


Tidak ada komentar

<