< Babinsa Koramil 15/Karangpucung Dampingi Penilaian PPKM Mikro - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Babinsa Koramil 15/Karangpucung Dampingi Penilaian PPKM Mikro

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Babinsa Sindangbarang Koramil 15/Karangpucung Serda Hari Suwargi mengikuti kegiatan Penilaian PPKM skala Mikro yang dilakukan Team Penilai PPKM skala Mikro dari Polres Cilacap terhadap Desa binaannya, kedatangan Team penilai disambut Kepala Desa Sindangbarang Rusilam, SH beserta para perangkatnya, Jumat (18/6/21).

Dalam sambutannya, Rusilam selain mengucapkan selamat datang juga mengucapkan harapannya agar team penilai PPKM skala Mikro yang selama ini telah disiapkan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakatnya.



"Besar harapan semoga dalam penilaian lomba penyiapan Posko PPKM skala Mikro ini, Team penilai bisa melihat apa yang telah kami lakukan adalah merupakan wujud nyata pemerintahan desa terhadap kepedulian kesehatan kepada masyarakat sebagaimana himbauan pemerintah tentang kesehatan," ungkapnya.

Sementara itu perwakilan Team Penilai dari Polres Cilacap Iptu Wasono menjelaskan, penilaian di Desa Sindangbarang ini merupakan satu penilaian dari 24 Kecamatan akan di nilai dan akan diambil salah satu yang terbaik untuk nantinya maju ke tingkat Provinsi.

"Desa Sindangbarang ini menjadi perwakilan Kecamatan Karangpucung dalam lomba penilaian PPKM skala Mikro. Semoga Kecamatan Karangpucung mendapatkan nilai yang terbaik dan nantinya bisa menjadi duta dan maju ke tingkat provinsi," harapnya.

#(Sugeng.S/red)


Tidak ada komentar

<