< Pelaksanaan Vaksinasi bagi Lansia dan Pejabat Pelayanan Publik di Wilayah Desa Wringinharjo Sesuai Harapan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pelaksanaan Vaksinasi bagi Lansia dan Pejabat Pelayanan Publik di Wilayah Desa Wringinharjo Sesuai Harapan

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi bagi Lansia dan Pra Lansia yang dilaksanakan oleh Puskesmas Gandrungmangu 2 menggandeng Pemdes Wringinharjo berjalan sesuai harapanku.

Sebanyak 580 yang akan menjalani Vaksinasi selama dua hari (16-17/6/2021) untuk tahap ll (dua) termin VI (enam) Dosis I (satu) menyasar kepada lansia dan pra lansia serta Ketua RT/RW dan Guru yang ada di Wilayah Desa Wringinharjo, bertempat di Balai Desa, Rabu (16/6/21

Diharapkan pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi merupakan salah satu taktik untuk menuntaskan proram juga menjaga lmun tubuh agar tercegah dari penularan dan penyebaran Covid-19



Program vaksinasi nasional, diprioritaskan dan diberikan kepada para pejabat pelayanan publik termasuk di dalamnya para Ketua RT dan RW," ucap Imam Ma'ruf Sekdes Wringinharjo.

Lebih lanjut Sekdes menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi juga diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan Daerah dalam penerapan PPKM dan Protokol Kesehatan.

Dan melalui kegiatan tersebut Sekdes atas nama Pemdes Wringinharjo juga mendukung sepenuhnya dan berharap pelaksanaan berjalan sesuai dengan tarjet rencana," tutupnya.



Sementara Koordinator Relawan Covid-19 Wringinharjo RM. Agus Putra Wringin dalam tanggapanya, kegiatan vaksinasi bagi lansia dan pejabat pelayanan publik sangatlah menguntungkan bagi masyarakat, disamping menjaga ketahanan tubuh guna mencegah penularan virus corona, namun masyarakat tetap senantiasa dalam menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin dalam upaya melindungi diri dari penularan.

Melalui Anggota Koramil 10/Gandrungmangu Serda M. Sudirman turut membagikan  masker kepada peserta vaksin, menurutnya masker adalah penting guna menjaga kesehatan dan untuk digunakan setiap menjalankan aktifitas juga pelindung tertularnya Virus," tegasnya.

Pelaksanaan pendampingan kegiatan dihadiri oleh Camat Gandrungmangu Yani Yhustianta, S.STP., MM, Kepala Puskesmas Gandrungmangu 2 dr. Dhimas Pra Mahardika, Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf. Marjono, Kepala Desa Wringinharjo Hasanan dan Staff.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<