< Pengajuan Tak Kunjung Datang, Akhirnya Warga Desa Wantilan Beserta Santri Swadaya Perbaiki Jalan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pengajuan Tak Kunjung Datang, Akhirnya Warga Desa Wantilan Beserta Santri Swadaya Perbaiki Jalan

<

 

Subang Jawabarat,- bentengindonesia.com

Proposal Permohonan Perbaikan jalan sudah beberapa kali diajukan kepada pemerintah kabupaten Subang hingga terakhir kepada Bupati, namun tak kunjung datang Akhirnya Warga dan Santri Serta Jamaah Majelis Al - Qodri Melakukan perbaikan  jalan menuju majelis taklim secara swadaya pada Sabtu 12 Juni 2021.

Majelis Al - Qodri ini di bawah Pimpinan Habib Hasyim Al - Athos, yang beralamat di Dusun wantilan RT 07 / RW 03, Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

Ketua Mejelis Al Qodri Ahmad suharjo mengatakan bahwa pembangunan jalan  Majelis Ta'lim adalah merupakan hal yang sangat menunjang untuk aktivitas pengajian para jamaah, santri dan Warga.



"Dengan dibangunnya jalan menuju Majelis Ta'lim di Desa Wantilan, diharapkan akan menambah kenyamanan jamaah dan santri serta warga dalam melaksanakan kegiatan maupun melakukan aktivitas keagamaan lainnya terutama tausiyah ataupun pengajian rutin,"ucap Suharjo

Selain itu dalam pengerjaan pembangunan jalan tersebut, dilakukan secara swadaya oleh warga dan para jamaah.

"Melalui pembangunan ini diharapkan akan menambah kenyamanan para jamaah dan warga dalam melakukan kegiatan beribadah. Selain itu dapat mengoptimalkan fungsi Majlis Ta'lim sebagai pusat aktivitas keagamaan lainnya," Ujar Nya 

Adapun Nandi Kusnadi selaku Ketua Yayasan Ar Rohman Majelis Al- qodri Sekaligus Mantan Ketua Tim Kemenangan H. Ruhimat Wilayah Kecamatan Cipeundeuy Pilbup 2018 lalu menyampaikan bahwa "kami akan terus berupaya mengoptimalkan dan membenahi jalan menuju majelis yang menjadi aktivitas para jamaah dan santri,  dengan kondisi saat ini jalan sangat mengkhawatirkan dan belum tersentuh oleh pemerintah atau pihak manapun. 



"Jalan belum tersentuh oleh pemerintah maupun pihak manapun. Sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah. Kita sudah beberapa kali mengajukan proposal kepada pemerintah dan Proposal terakhir diajukan langsung kepada Bupati Subang H.Ruhimat namun sampai saat ini belum terealisasi"."ungkap Nandi  

sambung Nandi, "Padahal beliau (red Bupati Subang H.Ruhimat )sudah berjanji akan membantu saat bertemu langsung di rumah dinasnya beberapa waktu lalu, namun kenyataan nya sampai saat ini belum di realisasikan."

Nandi Berharap uluran tangan dari para dermawan dan pemerintah khususnya  kepada  Bupati Kabupaten Subang H.Ruhimat yang sampai saat ini masih belum peduli terhadap pembangunan majelis. Semoga Allah swt senantiasa memberikan jalan dan membukakan hati  para dermawan dan Pemerintah Khususnya pemkab Subang. Tutupnya.

Asep/A H


Tidak ada komentar

<