< Persiapkan BK Porprov Jawabarat Atlet ABTI Purwakarta Laksanakan Jogging Jarak Jauh - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Persiapkan BK Porprov Jawabarat Atlet ABTI Purwakarta Laksanakan Jogging Jarak Jauh

<

 

Purwakarta Jawabarat,- bentengindonesia.com

Atlet Cabang Olahraga Bola Tangan Indonesia Purwakarta (ABTI /Handball) Purwakarta pertama kalinya laksanakan Jogging dengan Jarak Tempuh 16.26 KM dan waktu yang ditempuh 2 Jam 50 menit. Kamis, 03 Juni 2021, Program Latihan ini didapatkan dengan waktu tempuh lari selama 1 Jam 43 menit.

Pelaksanaan program tersebut dipimpin langsung oleh Andi Hendrik Solihin yang akrab disapa bung hendrik selaku Ketua ABTI Purwakarta yang didampingi oleh Sekretaris (Malik Abdul Rohim), Binpres (Gilang Pratama) beserta tim pendukung lainnya termasuk adanya dukungan dari Dede Iskandar selaku lurah Kelurahan Nagrikaler yang membantu memberikan Ambulance untuk pengawalan diperjalanan dalam rangka antisipasi kemungkinan yang tidak di inginkan.

Dalam Pelaksanaan ini keberadaan ketua beserta pengurus lainnya dalam rangka untuk memantau dan memastikan secara langsung Program latihan ini berjalan dengan baik dengan Tujuan untuk memberikan semangat para atlet dan pelatih untuk dapat melaksanakan program tersebut berjalan dengan lancar dan aman". 'ungkap bung hendrik.

Menurutnya Upaya Para Pelatih Fisik (Sujana) dan Tekhnik (Agit Hajiri) melaksanaan Program latihan ini bertujuan untuk melepaskan hormon yang disebut endorfin yang membantu mengangkat semangat dan merasa positif pada diri sendiri, Langsung Latihan Rutin Tekhnik serta Evaluasi.



Rute Jogging Jarak Jauh dimulai dari Sadang - Jl. veteran - Maracang - Babakan Ciako Bandung - Jatiluhur, yang dimulai pada pukul 06:00Wiib s/d 10:00Wib di titik akhir. disambung Pukul 11:00 Wib s/d 14:00 Wib istirahat Kediaman Rumah Reza Andhika Perkasa selaku Bidang Sarpras.

Kegiatan tersebut dilanjutkan latihan Tekhnik dan melakukan evaluasi sekaligus diakhir program kegiatan latihan tersebut yang bertempat di Gor Disporaparbud Pada pukul 14:00Wib s/d 17:00Wib.

Setelah ini bung hendrik menambahkan juga bahwa "Setelah program ini selesai, pada hari Sabtu, 05 Juni 2021 akan ada program lanjutan yaitu Character Building di Jatiluhur dari Pagi hingga sore hari dengan harapan para atlet selain semangat dan fisik secara psikologisnya mereka akan diarahkan dan dibentuk untuk dipersiapkan menjadi atlet yang profesional nantinya, minimal upaya dan tanggungjawab selaku pengurus yang menghantarkan mereka meraih cita-citanya tidak terhambat dan dapat terpenuhi melalui bekal yang kita berikan"."tutupmya

Reza A


Tidak ada komentar

<