< Dukung Program Pemerintah, AMPI Himbau dan Ajak Masyarakat Sekitar melalui Anggotanya Untuk di Vaksin - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Dukung Program Pemerintah, AMPI Himbau dan Ajak Masyarakat Sekitar melalui Anggotanya Untuk di Vaksin

<

 

Purwakarta Jawabarat,- 

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Purwakarta mendukung program pemerintah untuk sukseskan target pelaksanaan Vaksin yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Purnawarman Purwakarta pada pukul 07:00 Wib sampai dengan selesai pada hari Sabtu 31 Juli 2021.

Selain Anggotanya, sebelumnya melalui pesan massengger Denhas Mubarok sselaku ketua AMPI Kabupaten Purwakarta  juga menghimbau serta mengajak masyarakat melalui anggotanya yang ada dilingkungan sekitar rumah atau tetangganya untuk mensosialisasikan serta mau di vaksin bahwa Vaksinasi adalah kebutuhan dan kepentingan untuk diri sendiri dan juga orang lain.



Kegiatan ini merupakan kegiatan Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun DPD KNPI Kabupaten Purwakarta yang bekerjasama denga dinas kesehatan Purwakarta yang melibatkan Karangtaruna se- Kabupaten, AMPI Kabupaten Purwakarta dan juga TNI POLRI serta Satpol PP, begitu juga masyarakat Kabupaten Purwakarta sebagai peserta Vaksin dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pelaksanaan ini dihadiri Bupati Purwakarta, Dandim 1906/Purwakarta beserta jajaran dan Kepolisian yang didampingi pejabat-pejabat daerah lainnya yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan tujuan menekan angka  pasien positif serta memutus mata rantai virus Corona. Menurut Ambu Anne selaku Bupati kabupaten Purwakarta.



Melalui kesempatan itu AMPI Kabupaten Purwakarta dalam hal ini berperan untuk membantu pelaksanaan dan mengajak anggotanya maupun masyarakat yang belum sempat divaksin, dengan harapan penyebaran virus ini bisa ditekan dan dapat dihindari serta menjaga kesehatan bagi seluruh masyarakat Purwakarta khususnya.

A H


Tidak ada komentar

<