< Mushola Fajrul Ikhwan Sudagaran Sembelih 5 Hewan Qurban - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Mushola Fajrul Ikhwan Sudagaran Sembelih 5 Hewan Qurban

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Masa pandemi tak surutkan umat muslim dalam ber'Qurban, hal ini terwujud, setelah melaksanakan sholat  Idul Adha 1442 H/2021 M, umat muslim masih antusias melaksanakan kewajibanya untuk ber'Qurban.

Salah satunya Mushola Fajrul lkhwan melaksanakan pemotongan, penyembelihan 5 Hewan Qurban berupa Kambing dari warga jamaah sekitar.



Panitia Kurban sekaligus Imam Mushola Kyai Zam Zami beserta pengurusnya (Wasman, S.Pd, Agus Trisna Wijaya dan Ngadimin) mengucapkan rasa syukurnya atas partisipasi warga dan jamaah yang sudah memberikan hewan Qurbannya untuk di sembelih di Mushola Fajrul Ikwan.

Bukan hanya itu, daging Qurban juga sangat bermanfaat bagi warga sekitar mushola karena masa pandemi saat ini adalah betul-betul masa sulit bagi kehidupan masyarakat, susah untuk mendapatkan penghasilan yang cukup guna kebutuhan sehari-hari," tutur Wasman, S.Pd.

Menurutnya bahwa harta adalah sebuah titipan yang harus dibagikan kepada yang membutuhkan dan ber'Qurban sebagai ungkapan rasa syukur atas rezeki yang telah dimiliki.



Dengan begitu, secara tidak langsung, masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan nikmat dan berkah dari Allah SWT," terangnya.

Semoga di masa Pandemi ini kita selalu diberi kesehatan dan kita masih diberi rezeki untuk ber'Qurban di tahun tahun mendatang," tutupnya.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<