< PPKM Darurat Koramil 11/Sidareja Salurkan Bantuan Beras - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

PPKM Darurat Koramil 11/Sidareja Salurkan Bantuan Beras

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Bantuan Beras dan Mie Instan Dalam Rangka PPKM Darurat  Jateng - DIY Wilayah Kabupaten Cilacap guna penanganan penanggulangan dampak Pandemi Covid-19 di distribusikan ke masyarakat. 

Bantuan Beras dari Kodam lV/ Diponegoro melalui Kodim 0703/Cilacap yang di distribusikan ke Koramil Koramil Wilayah di Kabupaten Cilacap, salah satunya Koramil 11/Sidareja membagikan 1.250 Kg dan Mie lnstan ke 21 Desa binaan di dua Kecamatan Sidareja dan Cipari, Jumat (30/7/21)



Danramil 11/Sidareja Kapten Kav. Nur Sohib Ansori di dampingi Kapolsek Sidareja AKP Suwarno dan Sekcam Sidareja Rom Muhdlori serta Perwakilan Kepala Desa Sidareja Mariman kepada penerima bantuan secara simbolis bertempat di Halaman Koramil 11/Sidareja menuturkan, bantuan beras dari Kodam IV/Diponegoro diperuntukkan bagi warga yang sedang menjalani lsolasi Mandiri (Isoman) pedagang asongan dan warga kurang mampu, semoga dari sedikit bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warga dalam situasi Pandemi saat ini. 

Sementara Kapolsek Sidareja memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut, serta berpesan kepada masyarakat agar terus meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan terus mematuhi himbauan karena dengan cara itulah dan kesadaran masyarakat Pandemi Corona Virus Disease-19 akan berlalu," jelas AKP Suwarno. 



Sebelum pendistribusian bantuan Danramil terlebih dulu menggelar apel kegiatan, dalam pesannya Danramil berharap kepada jajaran Babinsa yang akan melaksanakan tugasnya ke wilayah binaan agar terus meningkatkan sinergitas dan pelayanan kepada masyarakat serta siap kapan dan dimanapun TNI harus terus bersama rakyat," Salam Sehat, Salam Protkes, tegas Danramil. 

Menurut salah satu warga Marsono (70 thn) Warga Desa Sudagaran RT 03/01 la merasa bersyukur dan terima kasih atas kepedulian TNI kepada rakyatnya, terlebih saat masa sulit seperti sekarang ini, dan banruan beras yang la terima bisa bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari hari.

#(Sugeng.S/lrman)


Tidak ada komentar

<