< GNI-Berbangsa Purwakarta Ranting Darangdan Kembali Lanjutkan Program "Gerakan Sosial 10.000 GNI-Berbangsa - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

GNI-Berbangsa Purwakarta Ranting Darangdan Kembali Lanjutkan Program "Gerakan Sosial 10.000 GNI-Berbangsa

<

 

Purwakarta Jawabarat,- bentengindonesia.com

Massif GNI-Berbangsa Pusat melalui Cabang Purwakarta melanjutkan dan melaksanakan kembali Bhakti sosial dengan Program Gerakan Sosial 10.000 GNI-Berbangsa dalam bentuk sembako yang dilaksanakan tepatnya pada Hari Kamis dan Jum'at tanggal 5 dan 6 Juli 2021 di 4 Desa Kec. Darangdan Kab. Purwakarta yang dimana tekhnisnya diserahkan kepada perwakilan ranting yang ada di kecamatan Darangdan, pada hari pertama didistribusikan kepada warga masayakat yang berada di 2 desa telebih dahulu.



Menurut Nendi Apriki, selaku Ketua GNI-Berbangsa kab. Purwakarta Ranting Darangdan tingkat Kecamatan bersama anggotanya mengatakan dalam pelaksanaannya telah berkoordinasi dengan Danramil 1903/Darangdan yang diwakili oleh Bapak Imbang. Dan juga didampingi oleh Bapak Rusman (Babinsa) Mekarsari dan Bapak Sobur (Babinsa)  Legoksari. 



Bentuk kegiatan ini dilakukan secara Door To Door kepada waega yang sedang Isoman atau yang membutuhkan. Serta didampingi oleh beberapa pihak yang terlibat, diantaranya : Yayan (PLT Kades Mekarsari) , Cecep (PLT kades Legoksari), Ujang dan Iis (Staf Desa). "Ungkapnya 

Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari Desa Mekarsari sebagai target pertama pembagian sembako ini. Berikut daftar penerima bantuan tersebut yakni bapak Ano dari kampung Cileutik Rt04/02, Ibu Komsiah, dari Kampung Cikondang Rt06/06, ibu Erat dari Kampung Cipancur Rt11/06, Obay dari kampung Ciwareng Rt18/08, Dan Rudianto dari Kampung Cipancung Rt13/06. 



Adapun Pembagian sembako selanjutnya dihari ke-2 pada jum'at berada di Desa Legoksari yakni ibu Nita, Encih, Juma'i, Ajan, dan Entay. Salah seorang perwakilan warga menyampaikan ucapan terimakasihnya terhadap GNI-Berbangsa Purwakarta Ranting Darangdan melalui Nendi selaku ketua yaitu "Besar harapannya bantuan tersebut tidak cukup sampai disini semoga berlanjut selama Pandemi ini berlangsung dan kami sangat berterimakasih atas bantuannya semoga siapapun yang memberikan uluran tangannya dibalas oleh Allah SWT serta selalu diberikan kesehatan.""ucapnya.

Reza AP/A H


Tidak ada komentar

<