< Lokajaya Gowes Nyantai tur Sehat Peringati HUT Kemerdekaan ke-76 RI - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Lokajaya Gowes Nyantai tur Sehat Peringati HUT Kemerdekaan ke-76 RI

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik lndonesia tahun 2021 Komunitas Pemuda Pemudi Dusun Tambangan (Lokajaya) Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu menyelenggarakan Gowes Nyantai tur Sehat (Santai dan Sehat) kegiatan digelar di Lapangan Mini Lokajaya sebagai titik Star dan Finis, Sabtu (21/8/21)

Kegiatan di ikuti sedikitnya 100 peserta pesepeda dari kalangan Anak - anak, Dewasa, hingga Komunitas sepeda, (rute) jarak tempuh kurang lebih 5 KM mengelilingi jalan raya hingga perkampungan Desa Wringinharjo. 



Rute dibagi dua jalur, untuk kelompok dewasa mengelilingi rute jalan raya, sedangkan kelompok anak- anak hanya berputar di jalan perkampungan, hal ini guna menjaga keselamatan pesepeda dan kerumunan, pelaksanaan juga sudah dengan menerapkan Protkes bagi peserta.

Kepala Desa Wringinharjo Hasanan melepas acara Gowes tersebut di dampingi Imam Ma'ruf Sekdes Wringinharjo, Tokoh Masyarakat RM Agus Putra Wringin, Tunjang Ketua Panitia dan jajaran serta Linmas.

Panitia Lokajaya Gowes tur Sehat menerangkan, kupon peserta akan di undi dangan mendapatkan berbagai macam Dorprize dan hadiah utama TV 14",  la juga mengucapkan banyak terimakasih atas peran serta masyarakat, antusias dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-76 RI, dengan Tema 'Rukun Agawe Santoso Crah Agawe Bubrah".



Sekretaris Desa Wringinharjo mewakili Pemerintah Desa, mengapresiasi kegiatan Lokajaya Gowes tur Sehat tersebut, sekalipun dalam masa pandemi tapi tak surut dalam memeriahkan Kemerdekaan RI, semangat dalam acara, salam sehat, dan terus terapkan Protkes, "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," semangatnya.

Kegiatan di akhiri pengundian peserta Gowes, hadiah uama berupa TV 14" didapat oleh "Rina" Komunitas Gowes Mobat Mabit Squads.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<