< Pleno Empat Digelar, Moch Gani As-syauqi Nahkodai PC PMII Kab.Bandung - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pleno Empat Digelar, Moch Gani As-syauqi Nahkodai PC PMII Kab.Bandung

<

 

JAWA BARAT - BANDUNG,- bentengindonesia.com

Sebelumnya Dua bulan Tanpa Kejelasan, akhirnya Konfercab kembali digelar dengan melanjutkan Sidang pleno empat pada selasa, 24 Agustus 2021 di aula Kantor PC Nahdlatul Ulama Kabupaten bandung, Konferensi Cabang XXII PC PMII Kabupaten Bandung sebagai Forum musyawarah tertinggi dilevel Kabupaten/Kota yang bertujuan untuk memilih ketua baru dan tim formatur PC PMII Kabupaten Bandung selesai digelar. 

Dalam hal ini Pleno 4 (empat) dipimpin langsung Jenal Abidin sebagai PKC PMII Jawa Barat dan dihadiri oleh utusan peserta Sidang dari Empat komisariat dan 4 rayon dibawah naungan PC PMII Kabupaten Bandung juga dihadiri 4 dari 5 kandidat calon ketua PC PMII Kabupaten bandung atas nama Manarul huda, Pijar maulid, Syamsul ramdani, dan Moh Gani As-Syauqi. 



Adapun isi dalam pleno tersebut adalah secara Tekhnis membahas tata tertib dan mekanisme pemilihan ketua umum serta tim formatur. Sesuai dengan putusan forum yang tertuang dalam draft sidang bahwa pemilihan dilakukan secara langsung, bebas dan rahasia. Tahapan pemilihan diawali dengan verifikasi ulang kriteria calon untuk penyesuaian calon terhadap ketentuan konstitusi yang diantaranya mengatur syarat pendidikan formal, umur dan IPK. 

Berdasarkan verifikasi tersebut Pijar maulid dan shona azi telah disepakati forum gugur dalam verifikasi berkas calon, karena batas umur yang melebihi  25 tahun, sementara manarul huda mengundurkan diri dalam pencalonan dan hasilnya terdapat dua calon yang lolos verifikasi berkas atas nama Syamsu Ramdani dan Moh Gani Asy-syauqi.

Dalam pelaksanaan Moh Gani As-syauqi terpilih secara aklamasi sebelum pemungutan suara berlangsung, dikarenakan dihadapan forum, Syamsu ramdani memberikan seluruh suara yang dimilikinya untuk kemenangan Moh Gani. Dengan demikian forum menyatakan sepakat, sehingga pimpinan sidang menetapkan hasil tersebut dalam konsideran. 



Dalam sambutanya ketua formatur terpilih, Moh Gani As-syauqi atau akrab disapa sahabat gani menyatakan kesiapanya untuk menjadi nahkoda PC PMII kedepan dan akan membawa PC PMII Kabupaten Bandung yang AMANAH (Administratif-Masif-Adaftif-Nasionalis-Agamis-Humanis) sesuai dengan Visinya.

Jalan panjang prosesi konfercab PC PMII Kabupaten bandung akhirnya selesai dan ditutup langsung oleh pimpinan sidang dari PKC PMII Jawa Barat pada pukul 20:34 WIB tanggal 24 agustus 2021.

A H


Tidak ada komentar

<