< Suheri Anggota DPRD Cilacap Meninjau Pembangunan Pengaspalan di Desa Gandrungmangu - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Suheri Anggota DPRD Cilacap Meninjau Pembangunan Pengaspalan di Desa Gandrungmangu

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Pembangunan Pengaspalan di Jalan Al Badru Dusun Buluwangi Desa Gandrungmangu Kecamatan Gandrungmangu, Sabtu (7/8/21)

Pembangunan Pengaspalan sepanjang 270 m x 3 m masa pengerjaan 60 hari dari alokasi Anggaran Bankeu (Bantuan Keuangan Khusus) APBD Kabupaten Cilacap tahun 2021 senilai Rp. 100.000.000,- yang merupakan Aspirasi dari Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Cilacap. 



Dalam kegiatan tersebut, Suheri yang merupakan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Cilacap di Komisi D Fraksi Partai Gerindra meninjau langsung pelaksanaannya. 

Dalam Keterengannya Kepada awak media, Suheri menjelaskan kunjungannya tak lain ingin memastikan bahwa anggaran yang di gelontorkan untuk pembangunan jalan tersebut sesuai fungsinya, la juga menerangkan Jalan Al Badru adalah jalan vital sebagai transportasi penghubung desa diwilayah Kecamatan Gandrungmangu, menurutnya sangat penting bila jalan tersebut diperbaiki agar masyarakat pengguna jalan akan lebih nyaman dan mempermudah aktivitas untuk dilalui," katanya. 



Sementara Ketua TPK Desa Gandrungmangu Gunaryo mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya, dan ini sebagai motivasi jalinan baik serta menumbuh kembangkan rasa kepedulianya, dengan Aspirasi yang la tunjukkan di desanya merupakan bentuk dari fungsi kinerjanya sebagai anggota Dewan," tutur Gunaryo. 

Ikut dalam Pendampingan Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu Pelda Kusento, Kadus Desa Gandungmangu Sunarto dan Ketua RT/RW serta tokoh masyarakat setempat. 

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<