< Novita Wijayanti Ajak Disiplin Prokes dan Pola Hidup Sehat di Hari Olahraga Nasional - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Novita Wijayanti Ajak Disiplin Prokes dan Pola Hidup Sehat di Hari Olahraga Nasional

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hj. Novita Wijayanti, SE., MM mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari.

Hal itu disampaikan tokoh muda Partai Gerindra ini saat memberikan ucapan selamat Hari Olahraga Nasional, Kamis, 9 September 2021

Menurutnya saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir olehnya itu dia mengajak masyarakat untuk merubah kebiasaan hidup tidak sehat serta memasuki kehidupan yang memiliki tatanan kehidupan yang baru yakni Protokol Kesehatan di era Covid-19, tentunya butuh kesadaran kita semua," ajaknya.

“Mens sana in corpore sano, Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, kondisi ini merubah kebiasaan kita , kita mulai dengan tatanan baru dalam kehidupan, merubah semua kegiatan dengan menerapkan dan Disiplin Protokol Kesehatan.

Berharap di Hari Olahraga Nasional tahun 2021, mari kembali kita tingkatkan Olahraga guna menjaga kesehatan serta meningkatkan lmun tubuh agar kita semua terbebas dari wabah Corona.

Dengan semangat Sportivitas yang menggelora dan kita songsong dengan senyum sehat, salam sehat, Selamat Hari Olahraga Nasional.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<