< PC PMII Gelar Konfercab Pertama di Hadiri Plt.Walikota - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

PC PMII Gelar Konfercab Pertama di Hadiri Plt.Walikota

<

 

Jawa Barat - Cimahi,- bentengindonesia.com

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Cimahi menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke I di Aula Gedung PCNU Kota Cimahi, Minggu (26/09/2021). Konfercab bertajuk Manifestasi Arah Gerak PMII Kota Cimahi menuju Organisasi yang Mandiri dan Berintegritas, akan melahirkan Ketua Cabang Pertama PMII Kota Cimahi. 

Ketua Badan Pekerja Konfercab (BPK) I PC PMII Kota Cimahi Ibnu Ramadhan yang biasa digunakan dalam sebutan para sahabat bagi para anggota atau seperti Sapaan Kepada Ketua ataupun anggota di internal yakni Sahabat Ibnu mengatakan agenda Konfercab Pertama ini untuk mewujudkan gagasan baru dan segar yang akan dibawa di kepengurusan mendatang. 

Konfercab I PC PMII Kota Cimahi ini dihadiri dari mulai Plt. Walikota Cimahi Letkol Inf. Ngatiyana, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cimahi, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Cimahi, Ketua DPD KNPI Kota Cimahi, Ketua PC GP Ansor Kota Cimahi, Ketua PC Fatayat NU Kota Cimahi, Ketua PC Muslimat NU Kota Cimahi, Ketua PC IPNU Kota Cimahi, Satkorcab Banser Kota Cimahi, Ketua KADIN Kota Cimahi, Ketua PRISMA Kota Cimahi, Ketua DPC GMNI Kota Cimahi, Ketua HMI Komisariat Achmad Yani, Sekretaris DPC GAMKI Kota Cimahi, Sekretaris Pemuda Katolik Kota Cimahi, Ketua LSM GBR Kota Cimahi serta para Pimpinan OKP dan Lembaga se-Kota Cimahi. 

Dalam sambutannya Plt. Walikota Cimahi mengajak seluruh elemen untuk bersinergi membangun Kota Cimahi, baik sinergitas antara Forkopimda, Lembaga hingga seluruh OKP se-Kota Cimahi. 



Kemudian terkait pelaksanaan, Sekretaris BPK Konfercab I PC PMII Kota Cimahi yakni Sahabat Jajang Rifa menuturkan berkat kader dan anggota PMII se-Kota Cimahi yang masih istiqomah dan berkhidmat untuk PMII hingga sekarang, akhirnya Konferensi Cabang Pertama di PMII Kota Cimahi bisa dilaksanakan. 

"Konfercab ini diharapkan bisa membawa Kota Cimahi kedepan agar tetap produktif dan inovatif. Yakni untuk pembangunan Kota Cimahi yang Maju, Agamis dan Berbudaya," jelas Ibnu Ramadhan Ketua BPK Konfercab I PC PMII Kota Cimahi. 

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cimahi Drs. K.H. Enjang Nasrullah menjelaskan bahwa Mahasiswa adalah pelopor yang khas dengan pergerakannya. Terutama mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia. 

Selanjutnya Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cimahi Drs. K.H. Enjang Nasrullah secara resmi membuka kegiatan Konfercab I PC PMII Kota Cimahi yang disambut meriah oleh para peserta Konfercab serta seluruh tamu undangan yang hadir.

A H


Tidak ada komentar

<