< PC PMII Kota Cimahi Resmi di Pimpin Mohamad Sirojudin Nawawi - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

PC PMII Kota Cimahi Resmi di Pimpin Mohamad Sirojudin Nawawi

<

  

Jawa Barat - Cimahi,- bentengindonesia.com

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Kota Cimahi, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di aula gedung PCNU (Nahdlatul Ulama) Kota Cimahi, Minggu (26/9/2021). Dari Konfercab ke-I PC PMII Kota Cimahi itu, terpilihlah Mohamad Sirojudin Nawawi sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Cimahi Masa Khidmat 2021-2022.(28/9)

Dalam pemilihan tersebut, keluar 5 nama calon ketua, diantaranya sahabat Insan Tabiulhaq, sahabat Asim, sahabat Nasrun, sahabat Andri, dan sahabat Mohamad Surojudin Nawawi. Akan tetapi ke 4 calon yang lain tidak lolos verifikasi syarat dan hanya menyisakan sahabat Mohamad Sirojudin Nawawi sebagai calon ketua umum, dan keputusanpun dikembalikan kepada quorum untuk bisa mencapai mufakat. Alhasil sahabat Mohamad Sirojudin Nawawi atau yang akrab disapa Alwi inipun terpilih secara mufakat.



Usai terpilih, sahabat Alwi berkomitmen bakal mengembangkan PMII Cabang Kota Cimahi supaya lebih besar lagi, dan ingin mengembangkan sayap organisasi dengan cara membentuk Komisariat PMII di setiap kampus yang berada di wilayah Kota Cimahi pada 28 September 2021.

"Terpilihnya saya ini adalah amanah yang harus saya pegang dan saya berkomitmen kedepannya harus mengembangkan PMII Kota Cimahi,” ungkap Alwi.



Ke depan, PMII akan lebih memperkuat basis kaderisasi yang  bisa adaptif dengan perkembangan zaman, juga PMII Kota Cimahi harus bisa mandiri dan berintegritas.

"Para kader PMII diharapkan bisa adaptif terhadap perkembangan zaman, juga Mandiri dan Berintegritas," terangnya.

Bukan hanya itu saja, sahabat Alwi juga mengatakan, dirinya ingin membawa organisasi PMII lebih berkarakter dalam menunjukan identitas PMII. Sebab, PMII menjadi sebuah organisasi yang berbaris gerakan dan perubahan.

A H


Tidak ada komentar

<