< Peduli Sesama Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Majenang Salurkan Bantuan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Peduli Sesama Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Majenang Salurkan Bantuan

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Mengambil tema "Mantapkan Langkah dan Tujuan Tingkatkan Sinergi dengan Rakyat", dan memaknai bahwa Kita Kuat karena Kita Bersatu.

Tanpa alasan dalam pertemuan rutin yang ke empat kalinya, Paguyuban Kepala Dusun (Kadus) Kecamatan Majenang menyalurkan Bantuan kepada Dhua'fa dan Anak Yatim, sejumlah 40 paket sembako, di Desa Pengadegan Kecamatan Majenang, Sabtu (18/9/21).



Kebanggaan atas kehadirannya, dan Desa Pangedegan sebagai tempat silaturahmi Paguyuban Kadus Kecamatan Majenang, moment ini sebagai bentuk dalam merekatkan hubungan berkelanjutan, terus canangkan kebaikan untuk masyarakat, dan Paguyuban Kadus semakin solid," jelas Kepala Desa Pangadegan Toto Sugiyanto.

Kegiatan rutin yang dilaksanalan dalam rangka Bakti Sosial dan memaksimalkan program kerja Kepala Dusun di masyarakat, kepedulian yang diujudkan tak lain juga sebagai program nyata yang menjadi visi misi Paguyuban Kepala Dusun," tegas Turmono Ketum Paguyuban Kepala Dusun Wijayakusuma Kabupaten Cilacap.



Ketua Paguyuban Kadus Kecamatan Majenang Haryanti menerangkan, salah satu sasaran program kami adalah bakti sosial berupa penyaluran bantuan sembako, rasa berbagi untuk saudara saudara kita yang kurang mampu, berkah dan barokah serta sedikit membantu kepada mereka, semoga bermanfaat, dan selalu mohon dukungan kepada semua pihak agar tujuan kami selalu diberi kemudahan.

Penyaluran bantuan sembako di berikan dan bertempat di Balai Desa Pengadegan secara simbolis, selebihnya di distribusikan ke masing- masing penerima, guna mencegah kerumunan.

Acara diakhiri penyusunan program untuk pertemuan tiga bulan kedepan yang rencananya dipusatkan di Desa Padangjaya Kecamatan Majenang.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<