< Relawan GPID Deklarasikan Ganjar Pranowo For Presiden 2024-2029 - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Relawan GPID Deklarasikan Ganjar Pranowo For Presiden 2024-2029

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Relawan Ganjar Pranowo Idonesia (GPID) yang tergabung dari berbagai unsur komponen masyarakat di dalamnya mendeklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029, GPID sendiri bermarkas di Sekretariat RM. Ayam Bakar dan Goreng Mas Jafar Kedungreja Kabupaten Cilacap.

Sebelum pelaksanaan Deklarasi kegiatan diawali pembagian Masker, Santunan Anak Yatim, pembagian bantuan sembako di beberapa titik, sasaran pembagian ke komunitas tukang ojeg, tukang becak dan pedagang kaki lima di Pasar Mingguan Kedungreja,  juga pemberian bantuan kursi roda a/n Ratno (35 thn) warga RT 02/03 Dusun Cipari Desa Bumireja Kecamatan Kedungreja

Kepala Dusun Cipari Desa Bumireja Harto Warsono mewakili warganya menyampaikan, terimakasih atas bantuan kursi roda, sembako, atas kepedulian sosial yang diujudkan Relawan GPID semoga apa yang telah diperbuat bisa membantu meringankan beban masyarakat terlebih saat Pandemi, serta tercapai apa yang menjadi hajat tujuannya.

Deklarasi dilaksanakan di Tapal Batas Jateng (Tugu Pangeran Diponegoro) dan Tugu (Siliwangi -Kujang) Jabar, pada Sabtu (25/9/2021).



Naskah Deklarasi Pernyataan sikap dibacakan oleh Ketua Relawan GPID "Turyono'' (Icang) adapun isi Deklarasi menyatakan : 

1.Siap mendukung Bapak H. Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI Periode 2024 - 2029.

2. Siap mengawal seluruh proses pelaksanaan pemilihan Presiden dari awal hingga akhir.

3. Siap memenangkan pencalonan H. Ganjar Pranowo dengan cara sportif.

4. Sebagai mitra H.Ganjar Pranowo dalam mensosialisasikan kinerja kegiatan kepada masyarakat melalui media sosial dan media lainnya.

Setelah membacakan naskah Deklarasi Turyono mengajak kepada seluruh komponen, elemen masyarakat mari kita maksimalkan dukungan ini agar apa yang kita harapkan akan terwujud dan pastinya buat bangsa lndonesia, Salam GPID, maju bersama GPID," pekiknya.

Komunitas Srikandi Kompas Gandrungmangu, Ketua  Ny. Siwi, organisasi yang bergerak di bidang Sosial kemanusiaan  juga ikut dalam kegiatan tersebut, la mengatakan dirinya pengagum Ganjar Pranowo, beliau adalah sosok yang merakyat dan insya alloh mampu membawa lndonesia akan lebih baik lagi, dan Srikandi Kompas siap menjadi garda dan siap berjuang dan bergabunh bersama GPID," tegasnya.



Sementara Slamet Fauzi yang juga Sekretaris Relawan GPID kepada awak media menerangkan, Ganjar Pranowo adalah sosok yang paling layak,  atas prestasinya, sehingga patut di usung untuk Calon Presiden 2024-2029, dari tokoh yang lain Ganjar Pranowo lebih  potensi guna meneruskan program pembangunan lndonesia kedepan.

Kenapa ditapal batas, lni adalah pesan moral, tugu batas Jabar-Jateng terdapat Patung Pangeran Diponegoro sebagai sosok yang sangat besar, sosok pengayom yang bisa diterima oleh banyak kalangan," lanjut Slamet Fauzi.

Dan Dusun Manggasari Desa Panulisan Barat Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap adalah salah satu Desa di ujung barat perbatasan Jateng-Jabar juga tak luput dari pembagian sembako, sasaran pembagian sembako kepada mereka penambang pasir, mengakhiri acara dilanjutkan ramah tamah dan penutup di akhiri do'a.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<