< Upaya Percepatan Penanganan Covid-19 Partai Gerindra Kabupaten Cilacap Menggelar Vaksinasi Gratis - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Upaya Percepatan Penanganan Covid-19 Partai Gerindra Kabupaten Cilacap Menggelar Vaksinasi Gratis

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Hj.Novita Wijayanti, SE .MM Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerindra didampingi Suyatno SH Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cilacap dan Purwati S.Pd, Wakil ketua DPRD Kabupaten Cilacap, Jajaran Novita Center, meninjau Kegiatan Vaksinasi di dua tempat yaitu di UPT Puskesmas II Cilacap Selatan dan Puskemas Karang Pucung, dan disediakan 1000 dosis Vsksin untuk tahap pertama Pada Minggu (26/09/2021).



Dalam kesempatan tersebut Novita Wijayanti  menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan adalah dalam upaya percepatan penanganan dan pencegahan penularan Covid- 19 di Indonesia, khususnya diwilayah Kabupaten Cilacap, serta membantu program vaksinasi agar herd immunity segera terbentuk, sehingga masyarakat terhindar dari Covid-19.

Selain itu, warga masyarakat tetap menjaga kesehatan selalu tingkatkan imunitas tubuh, serta patuhi Protokol Kesehatan," harap Novita.



Pihaknya (DPC Partai Gerindra) Kabupaten Cilacap) juga memberikan kesempatan, warga masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin akan didata untuk proses vaksin jadwal tahap selanjutnya.

Kegiatan Vaksinasi ini adalah salah satu program kami Partai Gerindra guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, berharap masyarakat untuk tidak takut di vaksin, demi menjaga kesehatan bersama," tutup Suyatno SH.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<