< Usai di Buka, Satgas TMMD bersama Masyarakat Mulai Kerjakan Sasaran Fisik - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Usai di Buka, Satgas TMMD bersama Masyarakat Mulai Kerjakan Sasaran Fisik

<

  

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap lll tahun 2021 di Desa Wringinharjo, bersama masyarakat memulai mengerjakan sasaran fisik.

Yang sebelumnya, pada Rabu 15 September 2021 TMMD Sengkuyung tahap lll secara resmi di buka.



Sasaran fisik berupa pembuatan jalan rabat beton sepanjang 615 meter dan lebar 3 meter, pembangunan, jembatan, serta pembangunan MCK dan RTLH.

Terlihat semangat para prajurit TNI dan Masyarakat saling bahu membahu bergotong royong dalam pelaksanaan tersebut dan tak mengenal lelah maupun cuaca.



Sebagai prajurit TNI sudah hal biasa, dalam TMMD kami tak sendiri, dengan pemberdayaan masyarakat juga komponen lainnya turut berpastisipasi  sehingga masyarakat ikut memiliki dan menjaga hasil dari TMMD," jelas Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf.Marjono, Jumat (17/9/21)

Kami jajaran Koramil 10/Gandrungmangu dan atas nama Forkopincam sangat dan merasa terbantu, kita diberi kemudahan dan kelancaran bekerja, begitu tampak terlihat, berbaur bersama dalam kiprah kegotong royongan, menyengkuyung dalam kebersamaan, TNI terus bersama Rakyat," tegas Danramil.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<