< Kapolsek dan Camat Gandrungmangu berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke_76 - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Kapolsek dan Camat Gandrungmangu berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke_76

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Polsek dan Pemerintah Kecamatan Gandrungmangu berikan ucapan Selamat HUT TNI Ke-76, kepada Koramil 10/Gandrungmangu.

Rombongan dipimpin langsung Kapolsek Gandrungmangu AKP Sudrio dan Camat Gandrungmangu Yani Yhustianta S.STP., MM, beserta para Kasi Kecamatan, turut serta dalam rombongan Kepala UPTD Puskesmas 1 Agung Budiono S.K.M dan UPTD Puskesmas 2 dr. Dhimas Mahardhika, Selasa (5/10/21).

Kapolsek dan Camat  mengucapkan selamat HUT TNI Ke -76 persis dipintu masuk gerbang Makoramil 10/Gandrungmangu seraya menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan tiup lilin.



Rombongan disambut Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Marjono beserta Anggota, seraya berucap terimakasih kepada rombongan atas pemberian nasi tumpeng dan kue ulang tahunnya, bentuk solidaritas terhadap TNI yang tertanam merupakan wujud kekompakan Forkopincam yang selama ini sudah baik terjalain, mari kita perkuat sinergitas TNI, Polri serta Pemerintah Kecamatan Gandrungmangu dalam menjaga persatuan dan kesatuan untuk mempertahankan keutuhan NKRI," tegas Danramil.

Polsek dengan Koramil Gandrungmangu selama ini sudah begitu baik, terjalin penuh kebersamaan dalam setiap kegiatan, kita kompak, kita terus bersama dalam pembinaan dan menjaga teritorial, stabilitas wilayah,  berharap di usianya yang ke- 76 tahun TNI akan semakin profesional,” terang Kapolsek.



“TNI tetap Jaya, dan terus selalu bersama Pemerintah Kecamatan Gandrungmangu berserta unsur yang lain, akan terus memaksimalkan sinergi yang ada dalam mengemban amanah pemerintahan, tentunya di sini kebersamaan TNI dan Polri unsur yang tak bisa dipisahkan, Selamat HUT TNI ke-76, TNI terus bersama rakyat, Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang," ucap Camat.

Potong nasi tumpeng oleh Kapolsek dan Camat diberikan kepada Danramil seraya berucap Selamat HUT TNI ke-76,  saling berjabat dengan pekikan " TNI Terus Jaya Sebagai Abdi Negara bersama Rakyatnya," mengakhiri rangkaian acara.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<