< RSUD Cilacap Melaunching Aplikasi Sistim Digitalisasi - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

RSUD Cilacap Melaunching Aplikasi Sistim Digitalisasi

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Launching Proyek Perubahan Strategi Mewujudkan Service Excellent Pada RSUD Cilacap Melalui Sistim Digitalisasi, Kegiatan dilaksanakan di Aula lantai 3 RSUD Cilacap, Jumat 8 Oktober 2021.

Launching aplikasi digitalisasi (pendaftaran online) merupakan perkembangan teknologi dalam pelayanan lebih cepat, tepat dan efisien, aplikasi ini juga akan memudahkan dalam proses pelayanan pasien, lebih mudah, hanya tinggal input data sesuai harapan dan kebutuhan, intinya pasien tak harus antri karena bisa dilakukan secara online," terang Dirut RSUD Cilacap dr. Moch. Ichlas Riyanto MM, mengawali sambutannya.



Bupati Cilacap  H. Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya menyampaikan, Bupati mengapresiasi Lanuching yang dilaksanakan pada hari ini, adalah launching jangka panjang dari segi pelayanan agar lebih baik,  bukan hanya untuk hari ini saja tapi guna menunjukan dan mewujudkan Service Excellent akan lebih maju, pelayanan akan lebih mudah, lebih cepat serta lebih modern dalam menghadapi era digital," jelas Bupati.

"Lanjut Bupati, harapanya RSUD Kabupaten Cilacap akan lebih memaksimalkan dalam pelayanan masyarakat dengan sistim digitalisasi yang ada saat ini.

Bupati dan rombongan juga menyempatkan menyalami dan menemui juga menyemangati pasien di ruang tunggu RSUD.



Penandatangan MoU bentuk kerjasama Dirut RDUD Cilacap dengan Bank BRI, BNI dan Bank Jateng disaksikan langsung Bupati dan Sekda Kabupaten Cilacap Drs. Farid Ma'ruf M.M, sekaligus membunyikan sirine tanda dibukanya Launching Aplikasi Sistim Digitalisasi RSUD Cilacap.

Turut hadir dalam acara dr. Pramesti Griana Dewi  M.Kes., M.Si Ka.dinkes Kabupaten Cilacap, Asisten Pemerintahan dan Kejahteraan Rakyat Drs. Dian Setyabudi, M.M serta undangan lainnya.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<