< Tim Wasev Korem 071/WK Tinjau Hasil Pembangunan TMMD di Desa Wringinharjo - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Tim Wasev Korem 071/WK Tinjau Hasil Pembangunan TMMD di Desa Wringinharjo

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Pastikan progres pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berjalan dengan baik, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Korem 071/ Wijayakusuma yang dipimpin Pasi Bakti TNI Mayor Arm. Aris Khaerudin, meninjau sasaran fisik program TMMD Sengkuyung Tahap IlI tahun 2021 Kodim 0703/Cilacap di Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, Kamis (7/10/21).

Kedatangannya disambut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703/Cilacap Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo, Pasiter Kapten Inf Saidin, Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf. Marjono, Baminter Serka Rispilihanto, Babinsa Wringinharjo Serka Indra Rismanta, Camat Gandrungmangu Yani Yhustianta S.STP., MM dan Kepala Desa Wringinharjo Hasanan. 



Tim Wasev mengecek Poskotis TMMD untuk mengetahui secara teknis informasi, data program TMMD yang sedang berjalan, Tim Wasev juga mendapat penjelasan mengenai keberadaan dan kelengkapan data utama Posko TMMD, diantaranya Peta Lokasi, Diagram Waktu, Grafik perkembangan kegiatan serta dokumentasi kegiatan fisik dan kegiatan non fisik program TMMD Sengkuyung tahap III.

“ TMMD di Desa Wringinharjo  meliputi jalan rabat beton sepanjang 615 Meter dengan lebar 3 Meter, 5 Unit RTLH, 1 Unit MCK dan 1 Unit Perbaikan Jembatan," jelas Baminter Kodim 0703/Cilacap Serka Rispilihanto.

Setelah mendapat penjelasan, Tim Wasev bersama rombongan menuju ke lokasi sasaran fisik untuk melihat secara langsung perkembangan pembangunan TMMD.



Menurut Pasi Bakti TNI Korem 071/Wijayakusuma Mayor Arm. Aris Khaerudin, progres pembangunan TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0703/Cilacap di Desa Wringinharjo, sudah berjalan maksimal dan sesuai tarjet progres pembangunan, hal ini menunjukkan adanya keseimbangan koordinasi yang baik antara Satgas TMMD dengan Stakeholder di wilayah.

"Progres pembangunan program TMMD ini sangat jelas dan hal ini menunjukkan bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat sangat terlihat, TMMD adalah bagian dari merekatkan nilai kegotong royongan dan antusias masyarakat dalam hal ini Kodim 0703/Cilacap dengan warga dilokasi TMMD, dengan kondisi seperti ini kami optimis pengerjaan sasaran fisik akan tuntas sebelum penutupan TMMD nantinya," pungkas Mayor Arm. Aris Khaerudin.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<